PROFIL KAMI

SUKABUMI, JAWA BARAT, Indonesia
Ketua Komite : Wahyudi Hermawan,AMK Sekretaris : Ernawati,AMK Sub Komite Praktek Keperawatan Ketua : Ade Irma Hadiah, AMK Anggota 1. Sri Karyuni Amd. Kep 2. Andris Bagja Umbara Amd. Kep 3. Ita Mustaqimah 4. Edi Sanjaya Sub Komite Pengembangan Professi Ketua : Cyntia Yuniawati Amd.Kep Anggota 1. Sani Lia Amd. Keb 2. Lia Nurmalasari Amd.Kep 3. Pahlevi Ambadar Amd. Kep 4. Yayu Sri Wahyuni Amd. Kep Sub Komite Mutu Keperawatan Ketua : Dede Kurniasih, AMK Anggota : 1. Wiwi Widinawati Amd. Kep 2. Rizki Amelia Amd. Kep 3. Ade Nurhidayat, AMK 4. Nining Amd. Kep.

KITA PASTI BISA !!

Perawat adalah professi yang memiliki integritas, kehormatan dan kemuliaan, Janganlah pernah memberikan nilai yang rendah dalam membangun kebanggaan terhadap professi ini.

Bangkitlah Perawat Assyifa !! Kita semua pasti bisa !!

Jumat, 15 Mei 2009

SAMBUTAN KETUA KOMITE

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi, pada akhirnya secara resmi pada tanggal 01 Mei 2009 Rumah Sakit Islam Assyifa telah membentuk sebuah Komite Keperawatan yang professional dengan konsep Purna Waktu, dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan Keperawatan.

Semoga Allah SWT memberkahi kita semua, dan menjadikan lahirnya komite keperawatan di Rumah Sakit Islam Assyifa Sukabumi ini sebagai tonggak awal yang akan menjadi pancang yang kuat dalam menegakkan professionalisme dalam pelayanan keperawatan yang Islami.

Sukabumi 16 Mei 2009
Komite Keperawatan
Ketua



Wahyudi Hermawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Pelayanan Keperawatan di Rumah Sakit Islam Assyifa sudah Islami